Hari Ini:

Minggu 30 Apr 2017

Jam Buka Toko:

Jam 08.00 s/d 20.00 WIB

Telpon:

085854830017

SMS/Whatsapp:

085854830017

BB Messenger:

D4FF5D5D

Testimoni

Pembayaran Melalui

Rek : SMS / WA
An. Rachmad Saleh
Rek : SMS / WA
An. Rachmad Saleh

Pirlo Pernah Bermain di Inter Milan

16 November 2015 - Kategori Blog

Inter Milan Pernah Menyia – nyiakan PirloPelatih Inter Milan Roberto Mancini tengah mencoba mendatangkan kembali sang maestro sepak bola Italia yaitu Andrea Pirlo “Kompetisi MLS telah berakhir baginya, tapi saya tidak tahu apa keinginannya. Apakah dia (Pirlo) tertarik kembali lagi ke Serie A Italia selama beberapa bulan. Saya rasa dia bisa kembali ke Liga Italia dan dipastikan akan menjadi pemain penting buat siapapun timnya,”

Pirlo bukanlah sosok yang asing bagi klub Inter Milan mengingat pemain kelahiran Flero, Lombardia itu pernah berseragam biru hitam saat masih muda. Pada usia 16 tahun Pirlo bertanding untuk Brescia melawan Reggina pada 1995, Pirlo sempat dibeli oleh pelatih Inter, Mircea Lucescu. Namun sayang ketika itu Pirlo tidak mampu menembus ke skuat tim utama Inter Milan, ketika Inter finis di posisi kedelapan pada musim Serie A 1998–1999.

Pada musim 1999 – 2000 Pirlo di pinjaman ke Reggina. Di Klub Regina penampilan Pirlo begitu impresife, sehingga pada musim berikutnya Pirlo kembali ke Inter, namun Pirlo tetap gagal masuk ke tim utama dengan hanya membuat empat kali penampilan di liga dan pada paruh kedua pada musim itu Pirlo di pinjamkan kembali ke klub lamanya Brescia.

 

Kini Pirlo mendapat julukan sang Maestro, Pirlo bersinar bersama beberapa tim – italia yang pernah ia bela, Pirlo bersinar bersama AC Milan dan setelah masa – masa tua Pirlo masih memberikan kontribusi kepada kesuksesan Juventus dalam memenangkan empat kali skudeto, dengan minatnya kembali Inter milan untuk merekrutnya, dengan bersinarnya Pirlo merupakan kesalaha besar bagi Inter Milan yang telah mengesampingkan Pirlo di saat dia membela Inter, kini sang maestro sudah tidak lagi muda tapi bisa saja manajemen Inter berkeinginan untuk menjadikan Pirlo sebagai penyemangat bagi pemain – pemain muda di Inter seperti yang banyak di lakukan klub –klub eropa yang mengnangkat pemain – pemain legendanya menjadi staf pada klub mereka.

“Pirlo adalah seorang juara sejati dan ia bukan pemain biasa. Ia sangat mengerti apa yang terjadi di lapangan sebelum orang lain menyadarinya. Kami selalu mencari pemain dengan kemampuannya, karena kami sudah cukup punya banyak gelandang yang kuat secara fisik dan ia dapat menambahkan sesuatu yang lain,” ujar Mancini.