Hari Ini:

Minggu 30 Apr 2017

Jam Buka Toko:

Jam 08.00 s/d 20.00 WIB

Telpon:

085854830017

SMS/Whatsapp:

085854830017

BB Messenger:

D4FF5D5D

Testimoni

Pembayaran Melalui

Rek : SMS / WA
An. Rachmad Saleh
Rek : SMS / WA
An. Rachmad Saleh

Yokohama Tyres Jadi Sponsor Utama Jersey Chelsea Musim 2016 2017

08 August 2016 - Kategori Blog

Dan akhirnya, saat ini Chelsea disponsori oleh perusahaan produsen ban mobil asal Jepang, Yokohama Tyres. Musim ini  merupakan tahun kedua bagi Yokohama Tyres menjadi sponsor utama jersey chelsea, dimana sebelumnya chelsea mengenakan sponsor asal Korea Selatan.

[sport.detik.com] Tak ada lagi Samsung di dada para pemain Chelsea musim depan. Sebab The Blues sudah punya sponsor baru yang nilai kontraknya dikabarkan hanya kalah dari Manchester United di Premier League.

Setelah selama satu dekade disponsor oleh Samsung, klub London Barat itu memutuskan untuk menyudahi kerjasamanya dan beralih ke pabrikan ban top asal Jepang, Yokohama Rubber, yang akan jadi sponsor utama di jersey First Team hingga Youth Team.

Penandatanganan kontrak berdurasi lima tahun yang dimulai musim 2015/2016 itu dilakukan di Stamford Bridge antara chairman Chelsea, Bruce Buck, dengan bos Yokohama, Tadanobu Nagumo. Setelah acara teken kontrak itu, Nagumo bersama CEO Yokohama, Hideto Katsurugawa, berfoto bersama manajer tim, Jose Mourinho dan kapten tim John Terry di lapangan.

Kabarnya selama lima tahun itu Chelsea mendapat dana sebesar 200 juta poundsterling atau 40 juta pound per musimnya, yang mana nilai ini di Inggris hanya kalah dari Chevrolet, yang memberikan Manchester United 53 juta pound per musim.

“Chelsea dan Yokohama sangat cocok. Keduanya adalah organisasi duani dengan fokus pada performa serta inovasi, selain juga punya ambisi besar dan selalu punya budaya sukses,” ujar Buck seperti dikutip Sky Sports.

“Kami yakin Yokohama akan memainkan peran penting untuk membantu kami melebarkan sayap kami di pasar internasional, khususnya di Amerika Serikat, di mana mereka sudah beroperasi sejak lama,” sambung Buck.

“Selain itu tentunya Chelsea juga punya sejarah bagus dengan perusahaan Jepang yang jadi partner kami, untuk membantu perkembangan kami di pasar lokal mereka.”